Monday, February 22, 2010

well, mau aman waktu browsing internet??? ini solusinya


Begini ceritanya,,,skrg nih aku tinggal di sebuah asrama dgn internet jenis LAN yg kecepatannya bisa dibilang lumayan kuenceng. maklumlah sesuai dgn harganya yg cukup muahal jg :D tapi anehnya, setiap aku ngedownload sesuatu, ada aja masalahnya...biasanya tiba2 koneksi internet jadi putus...yg paling menjengkelkan, terkadang maw ngenet aja tidak bisa sama skali/koneksinya putus...Atau misalnya jg ketika chatting dengan teman dari jauh lalu tiba-tba YM dc alias disconnect..Grrrrrr.. sbgai tambahan,Itulah jg yang sering terjadi jika kita online di public area seperti di warnet atau di hotspot yang gratis skalipun.

Wah jangan2 ini kejahatan dunia cyber pikirku...Gak boleh dibiarkan!!!
trus langsung aku tanya paman google utk mengetahui apa penyebabnya...
aku : Paman2, kenapa ya inet aku nih akhir2 ini sering putus ??
paman google :wah itu kykny hasil karya temen paman deh yg namanya "Netcut". hohohohoho

*Netcut adalah suatu program yg dibuat utk bisa memutuskan jaringan suatu internet,mengetahui nama user, bahkan ip jg. Netcut ini bisa di gunain via LAN atau wireless skalipun.

Jadi Netcut ini sering dipakai org2 disini utk tujuan mempercepat kecepatan internet mreka dgn cara memutuskan jaringan internet user lain.

Utk mengatasinya, aku harus mendownload(free software) jg program tsb utk mengatasi kejahatan itu. Alhasil, apabila internet aku diputus org, aku tinggal nyalain tuh software kemudian hanya memencet tombol 'resume' yg tersedia utk mengaktifinny lagi.
Ataupun, kalo aku lagi isenk, aku jg bisa mutusin internet org lain tanpa harus ketauan...hohohoho

ada jg tuh yg nyaranin pake Antinetcut utk mencegahnya, tp kata paman google, kebanyakan gag berhasil, yg lbih parahny lagi banyak iklannya...ckckckck...

Pesan :
Karena Netcut ini teramat “berbahaya”, maka kita juga harus bijak dalam menggunakan NetCut tersebut. Kalau lagi kepepet aja, Maka jurus ini boleh digunakan, “koneksi ditolak, NetCut bertindak“.. hehe..
Penggunaan NetCut sendiri sangat mudah, yaitu tinggal install dan selesailah sudah.

0 comments: